Kamis, 12 Januari 2012

DIARI HARIAN

DIARI HARIAN

MASA-MASA TERINDAH SEWAKTU SMP

Dulu sewaktu saya masih SMP sekitar tahun 2002-2005 di SMP Negeri 5 Pekanbaru, saya merasa bahagia karena waktu saya kelas VII (Tujuh) di ruangan 1.6, untuk pertama kalinya saya jatuh cinta pada seorang laki-laki, dan cowok itu bernama David Charly yang juga satu ruangan kelas dengan saya. Ya, dari namanya tentu ia bukan orang Indonesia asli. David adalah keturunan Tionghoa, keturunan Belanda, dan sudah cukup lama di Indonesia, tapi sayangnya ia beragama Kristen Khatolik. Perbedaan agama tidak membuat perasaan saya terhadap David menjadi berubah. Saya pun tetap pada pendirian untuk mencintai dan menerima ia apa adanya, seperti David yang juga mencintai dan menerima saya apa adanya. Sampai sekarang saya merindukannya.
David termasuk anak yang sangat pintar untuk pelajaran hitung-menghitung. Wajar saja ia sangat pintar dan menguasai matematika, fisika, kimia, ekonomi, dan akuntansi. Saya sering dibantunya untuk mengerjakan tugas hitung-menghitung tersebut. Selain itu pun ia juga mahir berbahasa Inggris, ini semua benar-benar membuat saya salut kepadanya. David orangnya suka menolong teman yang sedang kesusahan dan baik hati terhadap sesamanya. Ia sama sekali tidak pernah membedakan teman yang satu dengan teman yang lainnya. Mungkin bisa dikatakan cinta kami ini adalah cinta monyet, tapi waktu itu saya dan David berpacaran dengan cara yang positif, unik, berbeda, dan lain daripada yang lain.
Kabar yang saya pernah dengar dari sahabatnya David, ia pernah mengatakan kalau David ternyata terkena penyakit kelainan jantung. Ya Allah, saya langsung saja shock, menangis, sedih, pilu, dan berharap agar David diberi kesembuhan dari Allah SWT. David adalah seorang laki-laki yang tidak akan pernah terganti dari hati saya. Saya benar-benar sangat mencintai dan menyayanginya. Hingga akhirnya David meninggal dunia pada tahun 2008 kemarin, setelah saya tamat dari SMA Handayani Pekanbaru.
…I Miss You My Darling…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar