Kamis, 12 Januari 2012

CERITA KELUARGA

CERITA KELUARGAKU DI RUMAH

Perkenalkan, nama saya Herwati Dwi Ningsih, usia saya di tahun ini memasuki angka 22 tahun (saya dilahirkan pada tanggal 10 Oktober 1990). Keluarga saya ini semuanya berasal dari budaya yang berbeda-beda (karena Bapak saya sering berpindah-pindah tugas kepolisiannya di luar kota, arahan dari atasannya pada waktu itu), tapi walaupun demikian, alhamdulillah tetap saja ada kebersamaannya kalau lagi ngumpul bareng dan bahasa yang dipakai di dalam rumah adalah bahasa Indonesia. Saya dilahirkan di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, tepatnya di Sanjai Guguak Randah Jalan Perikanan nomor 9, samping SD 029. Bapak saya dilahirkan di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Ibu saya dilahirkan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Mbak Eka (kakak saya) dilahirkan di Kota Bandung, Jawa Barat. Dan yang terakhir Tiara (adik saya) dilahirkan di Kota Bali. Jadi keluarga saya memiliki lima budaya yang beraneka macam, saya bahagia sekali mempunyai keluarga yang seperti ini.
Adapun Mbah Putri (nenek saya) dilahirkan di Kota Klaten, Jawa Tengah, sedangkan Alm. Mbah Kakung (kakek saya) dilahirkan di Kota Jepara, Jawa Tengah. Saya memiliki garis keturunan polisi, dari Alm. Mbah Kakung, Bapak saya, tante saya, om saya, dan saudara sepupu saya yang sekarang bertugas di Kota Magelang, Jawa Tengah. Adapun Ibu saya sebagai Ibu Rumah Tangga. Keluarga saya memiliki hobi masing-masing, seperti misalnya Bapak saya yang suka menonton acara berita televisi di Tv-One dan bermain golf, Ibu saya yang suka membuat makanan, minuman, kue, dan sejenisnya, Mbak Eka yang suka shopping atau belanja keperluannya dan mendengarkan musik Pop, Tiara yang suka menggambar pemandangan pantai dan menyanyi, dan saya sendiri yang suka membaca buku psikologi dan buku ruang angkasa, mengoleksi barang-barang unik dan barang-barang antik, memandangi alam pegunungan sekitar atau yang bersifat natural, dan belajar serta mengetik data-data di komputer atau laptop.

…Mudah-mudahan agar keluarga saya ini dapat terus bahagia dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT untuk kebaikan kami sekeluarga, amien…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar